Rabu, 10 Oktober 2012

Samsung Galaxy W i8150


Samsung Galaxy W i8150








Key Features



OS Android 2.3 Gingerbread


Kamera 5 MP


HD Video (720p)


Wi-Fi


Bluetooth v3.0 with A2DP


Compass


A-GPS Support


HSDPA 14.4Mbps, HSUA 5.76Mbps



Samsung GALAXY W GT-i8510 menghadirkan fitur ponsel bergaya dengan kinerja yang tinggi dan mudah. Apakah Anda sedang berselancar web dengan kecepatan tinggi, mengadakan pertemuan WebEx penting pada perjalanan bisnis, atau menikmati waktu senggang dengan bermain game HD, ponsel ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk tetap terhubung secara sosial, terhibur dengan layanan kaya konten dan konektivitas AllShare.



Powerful Performance


Dengan CPU 1.4GHz, ponsel ini dapat menjalankan aplikasi kaya dan tugas dengan mudah. Aplikasi dapat ditampilkan dengan cepat dan multi-tasking lebih mudah dari sebelumnya tanpa ada jeda waktu! Lebih cepat, lebih baik dan lebih kuat.



Seamless Connectivity


Samsung GALAXY W menghadirkan konektivitas tanpa batas bagi kehidupan mobile Anda. Kies Air memungkinkan Anda untuk mengelola data mobile, sinkronisasi account email dan berbagi playlist di antara PC / Mac, ponsel dan tablet - semua tanpa kabel yang merepotkan!



UX Improvements


Tampilan UX yang disempurnakan termasuk ikon yang lebih baik, menu efisien, navigasi intuitif, dan penyempurnaan interaksi memungkinkan Anda untuk lebih menikmati layanan Hub mobile, Kies-Air, integrasi AllShare, Kamera, dll



Rich Contents Service: Social, Music, and Game Hubs


Nikmati akses hiburan bersosialisasi yang mudah, musik dan game langsung dari ponsel. Setiap hub adalah hub terpusat yang memungkinkan Anda menulis pesan dari satu lokasi, melakukan banyak hal di Facebook, linkindln dan Twitter serta streaming lagu-lagu sebelum Anda membelinya, men-download lebih dari 12 juta lagu bebas DRM, akses ke game HD premium berkualitas dengan interaksi jaringan sosial, dan berita game.



Sleek & Modern Design


Layar sentuh 3,7" yang luas menampilkan grafis, game, teks, video dengan lebih nyaman dan desain yang ramping mudah di genggam atau dimasukkan kedalam saku.



Exchange Active Sync


Sinkronisasi PIM secara komprehensif dengan Exchange ActiveSync menjadikan email, kontak, kalender dan tugas-tugas selalu up to date.

Dimensi : 11.5 x 5.9 x 1.1 cm 
Berat : 114,7 gram